Jangan pernah menyerah, siapa tahu keberhasilan tinggal satu langkah lagi, motivasi

Jangan pernah menyerah, siapa tahu keberhasilan sudah di depan mata - Apakah cerita hidupmu terasa sangat menyedihkan? Sebenarnya Itu bahkan belum sampai pada ending ceritanya. Ingat kehidupan ini masih panjang dan untukmu yang masih saja sering menyerah maka harus percaya bahwa kesuksesan sudah dekat denganmu. Sebenarnya kejujuran sesungguhnya bukan berada di mulut saja akan tetapi juga berada di hatimu. 

Dan kamu hanya perlu untuk merasakan dan mengikuti itu semua, maka kebahagiaan disana juga akan menanti dirimu.Yang menyakitkan dari sebuah kegagalan itu merupakan sebuah proses yang akan menjadikan sesuatu yang sudah biasa saja menjadi tidak biasa atau bahkan menjadikannya luar biasa.

Kunjungi blog tentang artikel motivasi dan Kisah Inspiratif

Jangan pernah menyerah, siapa tahu keberhasilan sudah di depan mata
Jangan pernah menyerah, siapa tahu keberhasilan sudah di depan mata


Setiap orang pasti punya masalah yang berbeda. akan tetapi kamu jangan sampai untuk membandingkan masalah yang kamu hadapi dengan yang lain karena belum tentu masalah yang kamu hadapi bisa lebih buruk dari pada orang lain, akan lebih baik jika kamu segera menyelesaikan semua masalahmu. Kemampuanmu untuk dapat mengendalikan perasaan tersebut sangatlah penting. 

Dan kamu jangan terlalu memanjakan perasaan mu tersebut, terlebih saat dalam urusan pekerjaan yang kamu tempuh. Kemudian apapun yang telah kamu berikan untuk membantu yang membutuhkan, maka semua itu tidak akan hilang. Ingat semua yang kamu lakukan pasti dicatat oleh Tuhan yang maha Esa, yang terpenting dalam hidup itu janganlah menyerah, contoh saja orang- orang yang dulunya miskin bahkan tidak sekolah mereka bahkan sekarang menjadi konglomerat dan bahkan sebagian dari mereka sudah menjadi pengusaha kaya raya. 

Yang terpenting dalam hidup itu adalah selalu percaya dengan diri sendiri, tekun dan juha jangan menyerah karena terkadang kesuksesan sudah di depan mata kita akan tetapi karena menyerah duluan maka kesuksesa tersebut akan menjauh kembali.

Yang perlu kalian ingat adalah Jika Tuhan berkehendak, maka apapun yang mungkin menurut kalian mustahil maka itu akan menjadi mungkin. Maka dari itu mintalah kepada Tuhan dan pasrahkanlah diri kita kepadanya, dan jangan mengemis pada manusia, karena pada dasarnya tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah. Kemudian dengan mengucapkan Selamat Tinggal" merupakan cara paling menyakitkan yang kita gunakan untuk memecahkan sebuah masalah dalam kehidupan kita.yang perlu kalian ingat adalah " 

Impian tetap harus terus dikejar walaupun kita harus bersusah payah terlebih dahulu maka suatu saat nanti kita pasti akan merasakan kebahagiaan dalam hidup ini jika kita mau berusaha keras. Kamu bahkan tidakk akan pernah mendapatkan apapun jika kamu terlalu cepat menyerah dan bahkan cenderung terlalu berdiam diri. 

Tidak akan datang kesuksesan pada orang yang tidak mau berusaha, hasil yang kita dapatkan juga tergantung dari usaha yang kita lakukan di dunia ini, karena pada dasarnya apapun kepercayaan kita maka jika kita berusaha, maka tidak akan ada jalan untuk kita untuk tidak bisa sukses, karena setiap orang yang berusaha pasti akan sukses, tapi itu kesuksesan yang dia capai tentu dari kerasnya usaha orang tersebut, yang terpenting berusaha dan betawakal kepadanya, dan jangan sampai ada yg bisa mengendalikanmu. 

Itu semua tergantung dari dirimu sendiri apakah kamu ingin sukses dunia akhirat atau kamu ingin hidup dengan penuh kesusahan. Jika kamu berharap terhadap orang lain maka Orang lain tersebut hanya dapat mempengaruhi kamu saja. Ingat jangan pernah melupakan Tuhan yang maha Esa dalam setiap langkahmu,  karena hanya dialah yang dapat membantumu dan juga Dia lah yang tidak akan pernah mengabaikanmu walaupun mungkin kamu sering melupakanNya. 

Yuk, kunjungi blog ini : SuperInspiratif.com - Kisah Inspiratif untuk membaca banyak artikel tentang motivasi dan kisah kisah inspiratif. 

Ingat jangan biarkan ada keraguan yang dapat  menghalangi langkahmu dalam upaya mewujudkan mimpi yang ingin kamu gapai. Kebahagiaan tak akan kamu dapatkan jika kamu ragu.

Load disqus comments

0 comments