Gila, Pemuda ini tega perkosa nenek 90 tahun

Gila, Pemuda ini tega perkosa nenek 90 tahun - Perilaku bejat seorang pemuda kembali terjadi, kali ini terjadi di Maroko. Seorang pemuda yang diketahui masih berusia 24 tahun tertangkap basah melakukan kejahatan kepada seorang nenek yang berusia 90 tahun. Pemuda itu memperkosa nenek tersebut di rumah nenek itu sendiri.

Awal mulanya pemuda ini minum khamr, menurut para saksi ia yang dalam kondisi mabuk berat kemudian masuk tanpa ijin di rumah sang nenek. Sang nenek pada waktu itu masih tertidur, karena pemuda itu sudah tidak tahan lagi akhirnya pemuda itu langsung garang dan memperkosa nenek tersebut tanpa merasa kasihan sedikitpun.

Sang nenek tentunya tidak diam begitu saja, nenek tersebut berusaha melepaskan dirinya dari amukan pemuda tersebut. Namun apa daya, kelemahan fisiknya membuat nenek tersebut tidak berdaya, dan si pemuda tetap meneruskan aksi bejatnya sambil menutup mulut si nenek agar tidak bisa berteriak untuk minta pertolongan.

Gila, Pemuda ini tega perkosa nenek 90 tahun
Gila, Pemuda ini tega perkosa nenek 90 tahun

Aksi bejat pemuda ini awalnya diketahui oleh anaknya, lantas anak tersebut minta tolong kepada warga sekitar dan melaporkannya ke polisi setempat. Sayangnya setelah kejadian, pemuda ini melarikan diri tapi setelah dicari akhirnya pemuda ini dapat ditangkap. Setelah di integorasi pemuda itu mengaku bahwa ia tidak sadar, karena ia dalam kondisi mabuk berat.

Khamr atau minuman keras dapat membuat seseorang lupa diri/tidak sadar, sehingga dapat melakukan apa saja. Jadi, jangan minum khamr karena khamr itu haram dan dilarang keras untuk meminumnya.
Load disqus comments

0 comments