Begini jadinya kalau penjara dijadikan hotel mewah

Begini jadinya kalau penjara dijadikan hotel mewah - Penjara mungkin terbilang menakutkan bagi sebagian orang, bagaimana tidak penjara merupakan tempat orang-orang yang bertindak kriminal diberi hukuman. Tapi ada yang unik ni di negara Belanda, di negara ini sebuah penjara yang terdiri dari 105 sel disulap menjadi hotel yang sangat mewah.

Sebanyak 105 sel tersebut dirubah dan kini menjadi 40 kamar yang luas dan siap untuk ditinggali. Rakyat belanda juga sangat senang dengan kehadiran hotel unik ini, pasalnya mereka bisa merasakan tinggal di suasana yang berbeda.

Begini jadinya kalau penjara dijadikan hotel mewah
Begini jadinya kalau penjara dijadikan hotel mewah

Seperti yang dikutip di Daily Mail bahwa penjara yang dirubah tersebut adalah penjara terkenal asal Belanda yang bernama Het Arresthuis. walaupun merupakan bekas penjara tapi hotel yang satu ini tidak menakutkan sama sekali. Fasilitas yang terdapat didalam hotel juga sangat lengkap mulai dari televisi, Wifi, mesin pembuat teh dan kopi pribadi.

Belum cukup sampai disitu saja, hotel bekas penjara ini masih dilengkapi lagi fasilitas hotel yang eksklusif seperti pusat kebugaran, saua, dan teras utama dengan phon zaitun serta kebun organik yang membuat suasana hotel menjadi asri, sejuk dan indah.

Hotel ini juga memiliki nama lain yang sangat unik, ia dikenal sebagai "Gedung Kiamat". Walaupun begitu ternyata hotel bekas penjara ini dinobatkan sebagai salah satu hotel mewah dengan peringkat tertinggi di negara Belanda. Pemberian penghargaan ini dilakukan oleh salah satu biro perjalanan di Belanda.
Load disqus comments

0 comments