7 Destinasi Wisata Alam Terindah di Australia

7 Destinasi Wisata Alam Terindah di Australia - Salah satu negara yang menjadi destinasi wisata orang Indonesia adalah Australia. Hal ini dikarenakan Australia adalah negara yang tidak begitu jauh dengan negara kita, dan yang paling utama adalah karena Australia mempunyai segudang tempat wisata yang indah-indah. Salah satunya adalah destinasi alamnya yang masih terjaga dan lestari, sehingga sangat indah untuk dilihat dan wajib anda kunjungi ketika berkunjung di negeri kangguru ini.

Dan berikut ini kitapunya.net - berita unik merangkumnya dalam 7 destinasi wisata alam terindah di Australia.

1. Great Barrier Reef

Great Barrier Reef
Great Barrier Reef
Destinasi alam di Australia yang indah adalah Great Barrier Reef,  yang membuat tempat ini sangat indah adalah karang-karangnya, diperkirakan karang-karang ini sudah ada sejak 25 juta tahun yang lalu. Hebatnya karang-karang ini membentang sekitar 3 ribu km di lepas pantai Queensland dan menjadi karang terbesar di dunia. Wow kan, tidak cukup sampai disitu Great Burrier Reef mempunya 400 jenis karang dan lebih dari 1500 spesies ikan tropis.

2. Shark bay
 Shark bay
 Shark bay
Destinasi wisata alam yang terindah yang kedua adalah Shark bay, Shark bay adalah sebuah teluk yang letaknya 800 km dari utara perth, teluk ini mempunyai semenanjung yang sangat indah. Yang lebih menakjubkan lagi, semenanjung pada teluk ini adalah rumah bagi lumba-luma, rumput laut, 10.000 ikan duyung dan spesies-spesiel langka lainnya. Asyik nih, ada duyungnya bisa foto-foto sama putri duyung yang cantik-cantik. Eh salah ikan duyung maksudnya.

3. The Pinnacles
the pinnacles
the pinnacles

Destinasi wisata alam yang terindah ketiga adalah the pinnacles, tempat ini adalah sebuat batu kapur yang diperkirakan sudah terbentuk sejak 30 ribu tahun yang lalu. Tempat ini sangat indah dan lokasinya juga sangat strategis karena letaknya tidak jauh dari Taman Nasional Namburg.

4. Air terjun McKenzie 

Air terjun McKenzie
Air terjun McKenzie
Destinasi wisata alam di australia yang ke empat adalah Air terjun McKenzie. Air terjun ini merupakan air terjun yang paling besar yang terdapat di Taman Nasional Grampians. Dan menjadi salah satu rumah bagi kangguru. Jadi, kalau anda berkunjung di tempat ini, anda bisa menikmati sejuknya air terjun sekaligus bertemu dengan para kangguru. Air terjun ini yang indah ini memiliki ketinggian 30 meter, dan tidak pernah surut setiap tahunnya. Ketika siang hari, terkadang timbul pelangi di sekitar air terjun yang tentunya akan membuatnya semakin indah.

5. Pulau Fraser

Pulau Fraser
Pulau Fraser
Destinasi alam terindah yang terdapat di Australia selanjutnya adalah Pulau Fraser, pulai ini adalah pulau pasir yang terbesar di dunia dengan panjang sekitar 123 KM dan lebarnya mencapai 22 km. Letak dari pulai ini yaitu di ujung the Great Sandy Straight, di dalam pulau ini anda dapat menemukan bukit pasir, hutan hujan, 100 danau dan berbagai jenis satwa liar.

Destinasi wisata yang indah lainnya antara lain Kakadu, Blue Montains, Bungle Bungles dan masih banyak lagi. Tidak ada salahnya anda mencoba berlibur di Australia, dan mengunjungi destinasi wisata alam diatas.
Load disqus comments

0 comments