Unik, Pohon 400 tahun ini dijadikan rumah oleh wanita cantik ini

Unik, Pohon 400 tahun ini dijadikan rumah oleh wanita cantik ini - Ketika mendengar kata rumah, pasti yang ada dibayangan kita adalah rumah mewah dengan kolam renang, dengan taman dan dengan kelengkapan mewahnya. Berbeda dengan wanita yang satu ini, wanita asal australia ini memilih menjadikan pohon yang berusia selama 400 tahun.
Wanita yang diketahui bernama Miranda Gibson ini telah tinggal dipohon selama 10 bulan terakhir, sejak ia diberitakan di media massa. Ia merupakan seorang aktivis lingkungan, yang sangat peduli dan akan menjaga lingkungan di alam ini.

Ia berjanji akan tetap tinggal di hutan Tasmania hingga pemerintah mengeluarkan peraturan atau perlindungan hutan ini dari penebangan liar.

Unik, Pohon 400 tahun ini dijadikan rumah oleh wanita cantik ini
Unik, Pohon 400 tahun ini dijadikan rumah oleh wanita cantik ini

Tentu tidakbukan perkara yang mudah untuk dapat bertahan hidup di atas pohon yang ketinggiannya mencapai 60 meter, apalagi kalau dimalam hari atau pas musim dingin. Walaupun begitu, Miranda tetab bersikukuh untuk tetap menetap di atas pohon sampai tujuannya tercapai, yaitu hutan Tasmania dilindungi dari penebangan liar.

Gibson juga pernah menjelaskan di blognya "The Tree Observer", ia mengatakan bahwa selama tinggal di pohon tua tersebut, ia merasakan betapa sulitnya hidup di atas pohon. Ia harus berhadapat dengan angin, hujan es, panas dan musim dingin yang membuat iaa kedinginan. Bahkan nyawa pun ikut terancam kala ia hidup di atas pohon berusia 400 tahun itu.

Miranda mengaku untuk makan dan minum, ia diberi oleh masyarakat sekitar. Kemudian untuk mandi, ia hanya menggunakan air yang berada di atas pohon. Ia berhasil menciptakan rekor baru, yaitu menjadi orang terlama yang tinggal di atas pohon. Dari beberapa saksi, ia sudah tinggal di pohon selama 209 hari pada juli tahun ini.

Miranda mengaku mendapatkan banyak dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, selain masyarakat lokal, masyarakat internasional pun mendukung aksinya yang terbilang nekat tersebut. Bahkan ia menjadi terkenal berkat aksinya, ia seperti tarzan perempuan yang menginspirasi banyak orang.
Load disqus comments

0 comments