Pakai rok selutut, wanita ini dilarang naik pesawat

Kitapunya.net, Pakai rok selutut, wanita ini dilarang naik pesawat - Memakai rok selutut (rok m1ni) bagi sebagian orang sudah menjadi trend fashion, tetapi alangkah baiknya jika kita menggunakan pakaian yang lebih sopan. Wanita yang menutupi auratnya akan terjaga kehormatannya. Semoga peristiwa berikut ini dapat menjadi pelajaran buat kita semua.

Di India ada seorang perempuan yang dilarang naik pesawat gara-gara mengenakan rok selutur, ia rencananya akan naik pesawat maskapai India IndiGo dari Mumbai menuju ke New Delhi. Oleh pihak maskapai penerbangan ia dilarang naik pesawat, gara-gara mengenakai pakaian yang tidak sopan karena terlalu pendek.  

Seperti yang telah dilaporkan oleh Koran the Daily Mail, sebelumnya ia berangkat dari Doha menggunakan maskapai penerbangan Qatar Airways, kemudian ia mendarat di Mumbai. Nah, di mumbai inilah ia dilarang naik pesawat karena memaikai rok yang terlalu pendek.

Pakai rok selutut, wanita ini dilarang naik pesawat
Pakai rok selutut, wanita ini dilarang naik pesawat

Ia akan diijinkan naik pesawat asalkkan ia mengganti roknya dengan yang lebih sopan. Situs NDTV..COM juga melaporkan bahwa kejadian ini dilaporan oleh seorang bernama Purabi Das di laman Facebooknya.

Das mengatakan bahwa di bandara sebelumnya yakni Bandara Doha, tidak ada peringatan bahwa perempuan yang memakai rok selutut (m1ni) dilarang naik pesawat.

Ketika kejadian ini terjadi, penumpang yang lain juga melakukan protes. Namun, pihak maskapai mengatakan bahwa mereka hanya mengikuti aturan. 
Load disqus comments

0 comments