Ngak tahu apa itu baper? Baca disini biar lebih gaul

Ngak tahu apa itu baper? Baca disini biar lebih gaul - Anak muda jaman sekarang banyak menggunakan kata kata yang gaul, salah satunya lebay, baper, jaim (jaga image), mager (malas gerak), kepo, dan masih banyak lagi. Bagi orang seperti saya yang dikenal dengan anak pendiam, alim dan ganteng (ciah,,), jarang sekali menggunakan kata baper baik dikehidupan sehari-hati atau di sosial media. Tapi minimal saya tahu sedikitlah apa itu baper.

Kalau orang yang dewasa mungkin sudah tidak perlu ditanyakan lagi, pasti tidak tahu. Kecuali mereka masih menjadi anak gaul yang alay dan lebay. Ha ha. Oke, sebelum saya kasih tahu apa itu baper, coba tebak arti baper dari ilustrasi berikut ini.

Apa itu baper?
Apa itu baper?
Lihat gambar diatas, pada gambar diatas ada kata yang merupakan arti dari baper ini. Untuk lebih jelasnya, perhatikan dulu deh ilustrasinya. 

Contoh 1 :
Doni : Kamu suka makan sate ngak sih bro?
Anton : Gue sukanya kalau sama cewek gue. Kalau sendiri mah, ngak nafsu.
Doni : Kok lo jadi baper cinta lo sih.

Contoh 2 :
Siska : Sis, sepulang sekolah nanti kita min yuk?
Dewi : Ngak ah, lagi galau ni. 
Siska : Jangan baper ke sekolah dong.

Contoh 3 :
Jesica : Masak setiap gue lihat orang pacaran, gue inget sama Kevin.
Ayu : Makanya jangan suka baper dong.

Oke, deh daripada makin bingung denga arti kata apa itu baper. Baper adalah singkatan dari bawa perasaan, yang mempunyai arti membawa perasaan seseorang ke sesuatu hal yang lain. Gimana, kamu pasti ngak nyangka kan apa itu baper.

Loe pasti bilang, ooo itu to arti baper. Sialan, ternyata cuman itu artinya. Sekarang gue ngak kudet lagi. Apa itu kudet? Masak kudet ngak tahu sih loe, kemana aja loe selama ini, jangan-jangan loe baru lahir. Wkwkwk. Hanya bercanda, kudet tu kurang update.
Load disqus comments

0 comments