Diselingkuhi Istri, Pria ini nekat hidup di pohon selama 9 bulan

Diselingkuhi Istri, Pria ini nekat hidup di pohon selama 9 bulan - Kalau biasanya yang tinggal dipohon itu ulat, kelelawar, ular dan hewan-hewan lainnya. Kalau ini adalah manusia. Bagaimana ia bisa tinggal dipohon? Simak cerita berikut ini : 

Perselingkuhan menjadi salah satu penyebab terbanyak kandasnya hubungan suami istri, entah istri yang selingkuh ataupun suami yang selingkuh. Bila ada salah satu dari mereka yang selingkuh, pasti yang satunya akan terluka hatinya dan minta cerai. Seperti yang terjadi pada keluarga Sanjay di Mumbai, India.

Hatinya hancur ketika pulang kerja, dan melihat istrinya berduaan dengan pria lain yang merupakan tetangganya sendiri. Ketika pulang kerumah, sanjay melihat istrinya bersama laki-laki di kamar sedang berdua-duaan. Lantas ia pun sakit hati dan nekat memutuskan untuk menghabiskan waktunya untuk hidup di pohon.

Pohon yang ditinggalinya adalah pohon jambu, yang menurutnya sangat nyaman untuk ditinggali. Dengan hidup di atas pohon, ia berharap dapat melupakan kejadian yang telah terjadi, dan mengobati rasa sakit yang timbul dihati. Ia masih menaruh harapan bagi Tara yang merupakan istri yang sangat dicintainya.

Diselingkuhi Istri, Pria ini nekat hidup di pohon selama 9 bulan
Diselingkuhi Istri, Pria ini nekat hidup di pohon selama 9 bulan

Sanjay akan menerimanya, asalkan istrinya berjanji untuk tidak mau mengulangi perbuatan yang sangat membuat Sanjay terpukul.

Kabarnya, Sanjay telah hidup di pohon selama 9 bulan. Untuk keperluan makan, minum dan hidupnya ia hanya mengkonsumsi buah-buahan dan makanan pemberian tetangganya yang masih peduli dengannya.

"Sanjay makan, minum dan tidur di atas pohon," ujar kakaknya pada surat kabar The Asia Age.

Sejak melihat istrinya selingkuh dengan pria lain, Sanjay tidak mau turun dari pohon. Sanjay akan turun dan hidup normal kembali, kalau istrinya mau kembali padanya. Istri sanjay setelah kejadian itu, tidak tinggal di rumah Sanjay melainkan kembali ke rumah orangtuanya.

Aksi gilanya ini ternyata tidak dilarang oleh kerabatnya, mereka beralasan bahwa yang terpenting sanjay tetap aman terkendali. Walaupun ada sedikit rasa kawatir.

So, buat lo yang merasa cowok/cewek. Jangan pernah selingkuhi kekasih lo, karena tak selamanya selingkuh itu indah, dan ingat bahwa selingkuh pada akhirnya hanya akan membuat sakit orang yang menyayangi kita dengan tulus.
Load disqus comments

0 comments