Ini perhiasan unik berbentuk makanan, seperti jeruk, telur dan makanan lainnya

Ini perhiasan unik berbentuk makanan, seperti jeruk, telur dan makanan lainnya - Umumnya perhiasan terbuat dari emas, yang mana bentuknya seperti yang kita lihat seperti biasanya. Contoh perhiasan antara lain kalung, gelang, cincin, anting-anting dan lain sebagainya. Lalu apa jadinya jika perhiasan berbentuk unik, tidak seperti biasanya. Seperti perhiasan yang dijual oleh Toko Fake Food Hatanaka asal jepang ini.

Perhiasan ini sangat unik, karena bentuknya yang tak lazim. Bentuk perhiasan yang dijual oleh toko FFH ini kebanyakan berbentuk makanan, seperti jeruk, telur, dan buah-buahan lainnya. Walaupun bukan makanan yang sebenarnya, namum makanan ini sangat mirip dengan makanan aslinya, hasilnya banyak kolektor perhiasan unik yang membeli perhiasan ini untuk sekedar menambah koleksinya.

Perhiasan unik berbentuk jeruk
Perhiasan unik berbentuk jeruk


Seperti yang dimuat di situs Daily Mail beberapa hari yang lalu, bahwa perhiasan yang berbentuk makanan beraneka ragam ini sangat mirip dengan aslinya, dan sangat unik karena tidak seperti perhiasan biasanya. Contoh perhiasan yang dijual di toko FFH adalah anting, anting yang dijual tentunya juga memiliki tampilan yang unik. 

Contoh bentuk anting unik yang dijual antara lain berbentuk salami, zaitun hitam, telur dan lain sebagainya. Bentuk yang lainnya juga masih banyak seperti kalung sosil, pizza, sushi, hamburger, paprika hijau, kentang goreng, tidak ketinggalan mie serta eskrim juga dibuat replikanya sebagai aksesori atau perhiasan.

Walaupun bentuknya tidak seperti perhiasan biasanya, namun dengan bentuk seperti itu malah membuat perhiasan ini unik dan banyak dicari oleh semua orang. Harga untuk satu jenis perhiasan bermacam-macam, bisa anda dapatkan dengan harga £10 sampai £16.

Mereka juga mengatakan bahwa perhiasan tersebut dibuat dari bahan yang berkualitas, dan dikerjakan dengan teknologi canggih dan pengrajin yang berpengalaman.
Load disqus comments

0 comments