Info Harga Emas Tembus IDR 503.096 / Gram - November 2015

Info Harga Emas Tembus IDR 503.096 / Gram - November 2015 - Emas merupakan salah satu perhiasan yang sangat trend dikalangan masyarakat, terutama mereka para wanita. Karena biasanya yang menggunakan emas adalah para wanita. Selain untuk perhiasan, emas bisa juga untuk investasi, hal ini dikarenakan harga emas setiap tahunnya pasti meningkat. Dan kali ini kitapunya.net akan share mengenai harga emas, yang mana pada awal bulan ini diperkirakan emas akan tembus 500 ribu.

Seperti yang telah dilansir di tribunlampung.co.id bahwa harga emas 24 karat menunjukan gejolak positif atau mengalami kenaikan, yang sekarang ini harganya sudah tembus Rp 500 ribu per gram. Lebih tepatnya harga mas hari ini Minggu, 01 November 2015 adalah Rp 503.096,-

Info Harga Emas Tembus IDR 500.000 / Gram - November 2015
Info Harga Emas Tembus IDR 500.000 / Gram - November 2015

Salah satu pemiliki toko mas di jalan Pemuda bandar lampung (Hermin) mengatakan bahwa salah satu penyebab naiknya harga mas ini adalah karena nilai tukar rupiah terhadap US Dollar yang semakin melemah. Kenaikan ini tentunya berdampak positif bagi mereka para pemilik toko mas di seluruh Indonesia. 

Ia juga memprediksi bahwa dalam beberapa minggu kedepan, harga mas akan tetap berada di atas Rp 500, ribu. Tapi kondisi ini belum pasti, karena dipastikan harga emas akan fluktuatif (naik turun) karena tergantung oleh harga emas di pasaran dunia.

Walaupun harga emas sudah naik, hermin mengatakan bahwa masyarakat masih menunggu untuk menjual emas atau malah membeli emas yang dimiliki.

Load disqus comments

0 comments