Gokil, Ini pria dengan wajah terjelek di Zimbabwe

Gokil, Ini pria dengan wajah terjelek di Zimbabwe - Umumnya sebuah kontes mencari yang terbaik diantara yang terbaik, misal saja kontes kecantikan pasti yang menjadi pemenang adalah mereka yang paling cantik. Tetapi apa jadinya jika kontes tersebut bukan mencari yang paling cantik atau paling ganteng, tetapi yang dicari adalah yang paling jelek.

Seperti kontes yang diselenggarakan di Harare, Zimbabwe. Negara bagian Africa, Zimbabwe baru-baru ini mengadakan suatu kontes yang bisa dibilang sangat unik. Dalam kontes tersebut dicari satu orang yang paling jelek di Zimbabwe.

Walaupun kontes tersebut dicari yang terjelek, banyak warga yang antusias untuk mengikuti kontes tersebut. Itu artinya, banyak warga yang berloma-lomba menjadi yang terjelek di negara teresebut.

Penasaran siapa yang memenangkan kontes pria dengan wajah terjelek di zimbabwe? Kalau saya kasih fotonya jangan muntah-muntah ya, siap-siap. Bila perlu makan dulu, jangan sampai gara-gara lihat foto orang terjelek di zimbabwe anda jadi ngak nafsu makan.

Ini pria yang dinobatkan sebagai pria terjelek di zimbabwe
Pria terjelek di zimbabwe
Ia adalah Maison Sere, seroang pria yang dinobatkan sebagai pria terjelek di zimbabwe. Ia merupakan seorang pengangguran yang berusia 42 tahun, ia tidak memiliki beberapa gigi di bagian depan. 

Selain tidak mempunyai gigi, ia dapat memenangkan kontes karena memakai baju yang sobek-sobek. Ditambah lagi struktur wajahnya yang memang pantas untuk dijadikan sebagai pria terjelek. Ia berhasil memenangkan kontes ini dengan mengalahkan 5 kontestan lainnya, ia mendapatkan hadiah uang sebesar $ 500, atau 6 jutaan.

Walaupun dinobatkan sebagai pria terjelek, ia tetap bersyukur kepada Tuhan, karena dengan anugerah yang diberikan oleh tuhan ia bisa memenangkan kontes ini.

"Saya ingin berterimakasih kepada Tuhan karena telah memenangkan kontes ini. Saya juga berterimakasih kepada hakim yang telah memilih saya sebagai pemenang kontes pria terjelek di Zimbabwe". Ujar sere kepada wartawan saat malam perayaan, Jumat 20 November 2015.

Maison sere berhasil mengalahkan rivalnya yang sebelumnya telah menang kontes serupa selama 3 kali. Panitia kontes menyelenggarakan kontes ini sejak tahun 2012, tujuannya adalah untuk merayakan kebaikan dalam keburukan.

“Acara malam itu sangat sukses, dan saya masih memiliki rencana untuk menjadi tuan rumah Mr dunia Jelek,” ujarnya, dikutip Emirats247, Sabtu (21 November 2015).

Gimana gan, jelekan agan atau jelekan dia?


Quote : Kita harus bersyukur kepada Allah swt atas pemberiannya, apalagi jika anda merasa lebih baik dari pria ini. Percayalah bahwa Allah swt adalah Maha Adil, pasti dibalik kekurangan yang dimiliki ada kelebihan yang lebih banyak lagi yang mungkin belum anda ketahui. So, yuk kita jadi hamba yang selalu bersyukur
Load disqus comments

0 comments