Gila, Ibu ini tukar bayinya dengan ponsel, celana jeans dan baju baru

Gila ! Ibu ini tukar bayinya dengan ponsel, celana jeans dan baju baru - Anak merupakan titipan dari Allah swt yang harus dijaga, banyak pasangan suami istri yang menunggu-nunggu datangnya buah hati ini. Di sisi lain banyak ibu-ibu yang menggugurkan kandungannya, dan bahkan membuang bayinya ketika sudah lahir.

Perilaku seperti ini dilakukan karena ada alasan tertentu, salah satunya adalah karena bayi yang dikandungnya bukan hasil dari perkawinan. Melainkan hasil perselingkuhan, atau hasil perzinaan. Berbagai kasus pun bermunculan, dari mulai pembunuhan bayi, pembuangan bayi hingga penjualan bayi.

Seperti yang dilakukan oleh ibu asal india ini, ia ditangkap seusai dilaporkan oleh tetangganya yang curiga mengapa anaknya kok ngak pernah kelihatan. Ia menjual bayi laki-lakinya yang pada saat itu baru berumur 17 bulan, ia mengaku kepada polisi setempat bahwa motif ia menjual bayinya adalah karena tidak mampu membiayai dan bertanggung jawab untuk menghidupi bayinya. Motif lain juga ada yaitu untuk membeli keperluan hidupnya. Dengan kata lain motif utama ia menjual bayinya adalah karena alasan ekonomi.

Gila ! Ibu ini tukar bayinya dengan ponsel, celana jeans dan baju baru
Gila ! Ibu ini tukar bayinya dengan ponsel, celana jeans dan baju baru


Setelah diintrograsi, ibu ini mengaku bahwa ia menjual bayinya dengan harga 5 ribu rupee, uang yang didapat tersebut kemudia ia gunakan untuk membeli hp baru, kartu perndana, celana jeans dan baju.


Sungguh tega ibu ini menjual bayi laki-lakinya, padahal di luar sana banyak sekali yang menginginkan kehadiran si buah hati. Karena tindakan gilanya tersebut, akhirnya ibu ini diberi hukuman yang setimpal. Ibu yang ternyata masih berumur 20 tahun ini, akhirnya dijebloskan ke penjara di negara bagian Odisha (India).

Dan kasus ini sedang diselidiki untuk memperdalam kasus, dan menemukan anak yang dijualnya. Dia akhirnya mengaku bersalah, dan bersedia untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun sayangnya dia menolak untuk mengambil anaknya dan mengasuhnya lagi.

Sungguh kasihan anak ini, semoga nantinya menjadi orang yang hebat dan sukses ketika besar nanti.
Load disqus comments

0 comments