7 Makanan paling menjijikkan di dunia, maukah anda mencobanya?

7 Makanan paling menjijikkan di dunia, maukah anda mencobanya? - Umumnya manusia akan memilih makanan yang enak atau lezat, berpenampilan menarik, sedap dipandang dan membuat nafsu makan meningkat seketika. Tetapi berbeda dengan ketujuh makanan ini, makanan-makanan ini dapat kita kategorikan sebagai makanan yang paling menjijikkan di dunia. Apa sajakah makanan tersebut? Berikut ini kitapunya.net sebutkan beberapa makanan yang paling menjijikkan di dunia.

1. P3nis lembu
Di berbagai negara p3nis dijadikan sebagai makanan untuk anjing, tetapi di negara Cina makanan yang tak lazim ini dikonsumsi oleh manusia. Orang-orang cina biasa mengkonsumsi makanan ini dengan cara direbus dan digoreng, ada pula yang makan dengan tanpa direbus atau digoreng melainkan langsung dalam kondisi mentah-mentah. Mereka menganggap bahwa makanan ini mempunyai banyak manfaat, ditambah lagi rasanya yang enak dan unik yang tidak dapat kita temui di makanan lainnya.

2. Tikus
Daging tikus
Daging tikus

Tikus merupakan hewan yang sangat rakus dan menjijikkan, hidupnya di tempat-tempat yang kotor. Namun, walaupun tikus merupakan hewan yang menjijikkan, tapi bagi orang-orang cina, dan korea utara tikus adalah salah satu makanan yang lezat untuk di makan. Bahkan, makanan yang berbahan dasar tikus ini sudah banyak di jual di restoran-restoran mahal di kedua negara tersebut.


 3. Otak kera
Otak kera
Otak kera

Kera bukan hewan konsumsi, hal ini dikarenakan kera merupakan hewan yang dilindungi. Populasi kera semakin lama semakin sedikit, dan lama kelamaan juga akan terancam punah. Memburunya kemudian membunuhnya merupakan tindak kriminal, di dapat dari berbagai sumber bahwa di Cina, terdapat restoran yang menyajikan menu otak kera. Lebih parah lagi, otak kera dapat menyebabkan timbulnya penyakit yang menyerang saraf otak kita.


4. Laba laba
Laba-laba juga menjadi salah satu hewan yang tidak layak untuk dikonsumsi, apalagi sebagian laba-laba memiliki racun yang setiap saat dapat mengancam nyawa orang yang memakannya. Bila anda ingin makan laba-laba, bisa pergi ke Kamboja. Di sana laba-laba dijadikan sajian berupa trantula goreng, yang katanya memiliki rasa yang nikmat hampir seperti kepiting.

5. Larva lebah
Di negara jepang dan cina, anda dapat menemukan makanan yang berasal dari larva lebah, bahkan makanan yang menjadi makanan paling menjijikkan ini sudah menjadi makanan yang populer dikalangan masyarakat cina dan jepang. Berdasarkan penelitian, larva lebah mengandung banyak protein, dan rasanya pun katanya manis dan lezat. Biasanya larva lebah dihidangkan pada saat masyarakat di sana melakukan perayaan-perayaan. Jadi hanya dapat anda temui pada waktu-waktu tertentu.

6. Alut Alut
Mungkin anda masih merasa asing dengan kata alut-alut ini, alut alut merupakan telur bebek yang masih berbalut embrio di dalamnya. Negara yang menjadikan alut-alut ini sebagai makanan adalah Filiphina. Selain itu juga anda bisa menemukannya di kaboja dan juga vietnam. Walaupun kelihatannya menjijikkan, namun faktanya makanan ini merupakan makanan yang sangat populer di negara tersebut. Bahkan banyak dijual dipingir-pinggir jalan oleh pedagang kaki lima.

7. Darah dan empedu ular
Darah ular
Darah ular


Ular merupakan hewan buas yang berbiza, bizanya dapat membuat kita lumpuh bahkan bisa berujung kematian. Ada salah satu makanan yang bahan dasarnya terbuat dari darah dan empedu ular, tentu sangat menjijikkan bukan. Apalagi darah merupakan salah satu yang diharamkan oleh Islam. Menurut berbagai sumber, darah ular ini dipercaya dapat bermanfaat untuk kesehatan terutama untuk vitalitas pria.


Baca juga : 6 Makanan paling aneh di dunia. Demikian 7 makanan paling menjijikkan di dunia, apakah anda berani mencobanya?.
Load disqus comments

0 comments