Harga Sarung Wadimor Terbaru Hanya 90 Ribu

Harga Sarung Wadimor Terbaru Hanya 90 Ribu - Salah satu sarung khas dari Indonesia adalah sarung wadimor. Sarung ini mulai booming di masyarakat sejak beberapa tahun yang lalu, intinya sejak iklannya muncul di televisi. Dulunya sarung ini tidak banyak yang tahu, terutama mereka yang kurang update tentang sarung. Ditambah lagi, merk sarung Gajah Duduk sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia. Tapi itu dulu, sekarang masyarakat sudah mengenal sarung Wadimor ini, dan kenyataannya masyarakat Indonesia juga sangat suka dengan sarung ini. Mungkin karena desain dan bahan kain yang lembut sangat cocok bagi masyarakat Indonesia.

Ada banyak sekali motif sarung wadimor ini, total ada sekita 30 motif sarung wadimor yang diperjual belikan di berbagai wilayah Indonesia. Dan berikut ini adalah motif-motif sarung merk wadimor, tapi tidak akan saya sebutkan semuanya, hanya motif-motif favorit saja yang saya sebutkan :
  1. Sarung wadimor motif jari-jari
  2. Sarung wadimor motif jentik manis gunungan
  3. Sarung wadimor padang
  4. Sarung wadimor betawi
  5. Sarung wadimor ceria
  6. Sarung wadimor hujan gerimis
  7. dll
Sarung menjadi kebutuhan masyarakat muslim di Indonesia, sarung digunakan sebagai bawahan ketika sholat. Dengan sarung yang nyaman digunakan, maka sholatpun jadi lebih khusuy. Ditambah lagi dengan desain yang modern dan stylis, membuat kita tambah percaya diri. Sarung wadimor ini sangat cocok bagi semua kalangan, dari kecil sampai besar.

Sarung wadimor dibuat dari bahan yang berkualitas, sehingga tidak mudah sobek, lembut dan nyaman. Terlebih lagi sarung ini tidak mudah kusut, sehingga bila kepept tidak sempat di setrika. Anda tidak perlu pusing, karena sarung ini tidak mudah kusut. 

Setelah panjang lebar membahas sarung wadimor ini, saya lanjut ke topik utama kita. Saya tadi jalan-jalan di toko mataharimall.com, dan cari-cari barang di fashion pria. Eh, akhirnya ketemu sarung wadimor. Dan berikut adalah gambar sarung wadimor terbaru.

# Gambar sarung wadimor terbaru bahan katun warna kombinasi

Gambar sarung wadimor katun kombinasi
Gambar sarung wadimor katun kombinasi

Gambar sarung wadimor katun kombinasi
Gambar sarung wadimor katun kombinasi
Gambar diatas adalah contoh sarung wadimor dengan bahan katun, warna kombinasi yang tersedia sangat banyak sekali. Untuk selengkapnya silahkan lihat saja di toko online indonesia, mataharimall.com. Kalau menurut saya sarung tersebut, sangat bagus digunakan oleh siapa saja. Saya juga sangat suka dengan model sarung yang satu ini. Sarung ini dibuat dari bahan katun, sehingga lembut dan nyaman digunakan.

# Harga sarung wadimor terbaru katun kombinasi

Harga sarung wadimor terbaru
Harga sarung wadimor terbaru
Sarung wadimor ini harga normalnya Rp 110.000,- jika di matahari mall. Kemudian di diskon 19 % sehingga harga setelah di diskon adalah 90 ribu / (Rp 90.000). Yang lebih wow lagi, harga 90 ribu, bila anda beli di mataharimall.com anda sudah tidak perlu membayar ongkos kirim untuk wilayah jabodetabek. Jadi tidak usah repot-repot pergi ke pasar/mall, sarung sudah diantar ke rumah anda. 


Tinggal tunggu saja beberapa hari setelah anda pesan, nanti sarungnya juga sampai ke rumah anda. Oh, iya lihat gambar diatas bagian bawah. Ada juga pilihan cicilan, bagi anda yang ingin mencicil sarung ini juga bisa, Rp 7.500 /  bulan selama 1 tahun. Sangat murah bukan, he he. Tapi lebih baik dibayar satu kali aja, tidak repot.
Load disqus comments

0 comments