Harga Air Mineral Aqua Galon, Dus, Gelas dan Botol

Harga Aqua Galon dan Isi Ulang Air Minum Aqua Terbaru - Air merupakan kebutuhan pokok semua makhluk hidup, baik manusia, hewan maupun tumbuhan. Air oleh manusia digunakan untuk minum, memasak, mencuci, dan lain sebagainya. Masyarakat Indonesia biasanya, suka yang lebih praktiss. Jadi mereka memilih untuk membeli air mineral yang siap minum, daripada mereka harus memasak air biar matang. Ada banyak brand-brand ternama yang menjual air mineral ini, seperi aqua, adess, aquaria, dan lain sebagainya.

Kemudian untuk masalah kemasan air mineralnya juga bermacam-macam, dari yang galon berisi 19 liters sampai dengan gelas yang isinya 100 ml. Semuanya itu dapat anda beli di toko-toko terdekat anda, termasuk di minimarket seperti indomart dan alfamart.


Salah satu brand paling terkenal dan paling laris di pasar air minum indonesia adalah Aqua, aqua sudah sejak dari dulu ada dipasaran Indonesia sehingga sudah sangat melekat dihati masyarakat Indonesia. Bahkan masyarakat Indonesia yang ada di desa-desa sudah terbiasa dengan menyebut semua merek air mineral dengan sebutan aqua. Saya pun demikian, saya sering salah menyebut air mineral merk apapun dengan sebutan aqua, tapi itu hanya keceplosan dan langsung saya perbaiki. He he. Sebenarnya apa sih itu aqua?

Aqua merupakan salah satu merk air minum dalam kemasan (amdk) yang diproduksi oleh PT Aqua Golden Mississippi Tbk, di Indonesia aqua mulai dikenalkan pada tahun 1973. Aqua tidak hanya diperjual belikan di Indonesia, tetapi juga diperdagangkan di negara-negara tetangga seperti malaysia, singapura dan bruney.

Aqua memang menjadi rajanya air mineral di Indonesia, mungkin karena rasanya yang cocok dengan lidah Indonesia. Air mineral dari aqua diambil dari air pegunungan, sehingga sangat segar dan kemurniannya juga terjaga. 

Ada beberapa kemasan untuk produk aqua ini, dari yang terkecil adalah gelas plastik dengan isi 240 ml, kemudian yang berkemasan botol jumlahnya ada tiga yang masing-masing isinya adalah 330 ml, 600 ml, dan 750 ml. Sementara itu juga ada yang kemasannya galon dengan kapasitas 19 liter.

Air mineral aqua untuk jenis gelas dan botol, juga dijual dalam bentuk dus. Untuk perdus biasanya isinya ada yang 24 pcs, 12 pcs, 18 pcs dan 48 pcs tergantung dari jenisnya. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat pada tabel dibawah ini.

Tips agar lebih irit pengeluarannya, lebih baik menggunakan air mineral yang dikemas dalam galon 19 liter, selain murah juga kapasitasnya besar sehingga tidak cepat habis. Apabila ingin berpergian cukup dengan botol bekas aqua dan diisi dengan air mineral dari galon 19 liter. Dengan cara ini anda akan lebih hemat dan irit.

Daftar Harga Air Mineral Aqua Galon, Dus, Gelas dan Botol
Daftar Harga Air Mineral Aqua Galon, Dus, Gelas dan Botol

Daftar Harga Air Mineral Aqua Galon, Dus, dan Botol

Untuk melihat daftar harganya silahkan lihat tabel berikut ini :

Penting ! Harga dibawah saya ambil dari berbagai sumber, dan sudah saya bulatkan serta saya rata-ratakan dari berbagai sumber tersebut. Mungkin akan terjadi perbedaan harga di tempat anda beli, dan setiap toko mungkin juga berbeda-beda dalam menjual produk aqua tersebut. Jadikan harga diatas sebagai referensi saja. Dan apabila terjadi perbedaan yang mencolok, kami mohon anda berkenan untuk memberitahu kami tentang hal itu melalui komentar di blog ini, atau kontak kami melalui halaman kontak. Kami tidak bertanggung jawab atas perbedaan harga, dan harga sewaktu-waktu dapat berubah.


Harga Aqua 1500 ml 1 Dus isi 12 Pcs
Harga per dus = Rp 50.000
Harga per pcs aqua 1500 ml = Rp 4.500

Harga aqua 240 ml 1 dus isi 48 pcs
Harga per dus = Rp 22.000
Harga per pcs aqua 240 ml = Rp 500

Harga aqua 330 ml 1 dus isi 24 pcs
Harga per dus = Rp 29.500
Harga per pcs = Rp 1.300

Harga aqua 600 ml 1 dus isi 24 pcs
Harga per dus = Rp 40.000
Harga per pcs = Rp 1.900

Harga aqua 750 ml 1 dus isi 18
Harga per dus = Rp 68.000
Harga per pcs =  Rp 3.500

Harga Aqua reflection 380 ml 1 dus isi 12
Harga per dus = Rp 128.500
Harga per pcs = Rp 10.800

Harga aqua sparkling 380 ml 1 dus isi 12
Harga per dus = Rp 137.500
Harga per pcs = Rp 11.500

Harga aqua galon 19 LITER
Harga isi ulang = Rp 15.000
Harga isi ulang + galon = Rp 55.000

Untuk harga air mineral + galon 19 liter saya kurang tahu harganya berapa, tapi menurut informasi yang saya dapat anda dapat membeli air mineral aqua + galonnya dengan harga sekitar 50 ribuan. Harga tersebut merupakan harga didaerah saya, dan mungkin juga berbeda di kota-kota besar seperti jakarta, bandung, bogor dll. Mungkin harganya lebih mahal.
Load disqus comments

0 comments