Akhirnya Mitsubishi Lancer Facelift 2016 Akan Diluncurkan

Mitsubishi Lancer Facelift 2016 akan Diluncur di Amerika- Berita gembira datang dari Mitsubishi, setelah sebelumnya diberitakan dan diwacanakan akan dipensiunkan, ternyata berita tersebut kurang benar untuk saat ini, karena baru-baru ini Mitsubishi akan meluncurkan versi terbaru dari Mitsubishi Lancer tahun 2016 nanti. Versi terbaru dari mobil ini adalah versi facelift, hanya saja tempat peluncurannya bukan di Indonesia melainkan di Negeri Paman Sam (Amerika Serikat).

Dengan versi terbaru ini membuat mitsubishi lancer semakin terlihat menarik, elagant dan luxurius. Terdapat beberapa fitur yang ditambahkan, dan ada sedikit bagian yang dirubah dan disempurnakan. Misal saja pada versi terbaru, bagian grille dan bumper yang dihiasi dengan LED daytime running, selain itu juga pada bagian velg desainnya dirubah menjadi lebih wow. Velg ini terdapat dua varian ukuran, yaitu ukuran 16 inch dan 18 inch.

Akhirnya Mitsubishi Lancer Facelift 2016 Diluncurkan
Akhirnya Mitsubishi Lancer Facelift 2016 Diluncurkan



Setelah bagian eksterior kita masuk kedalam bagian interior. Pada versi terbaru, bila dilihat dari segi design atau tampilannya, bagian interiornya tidak jauh berbeda dengan versi lawasnya. Tetapi pada versi terbaru terdapat beberapa penambahan fitur-fitur sepertti auto-climate control, color multi info display screen dan voice recognition. Pada versi baru ini terdapat juga beberapa fitur standar yang juga sudah ada di Mitsubishi versi lama, fitur-fitur tersebut antara lain Ac otomatis, foglights, handsfree Fuse link.

Pada tipa yang lain juga dapat ditemukan fitur-fitur yang membuat pengemudi maupun penumpang semakin nyaman, seperti pemanas kursi, kamera spion dan all wheel control. Tipe yang paling lengkap fiturnya adalah tipe GT, pada tipe ini peleknya berdiamater 18 inchi, dan dilengkapi dengan fitur-fitur standar dan tambahan seperti sunroof, spoiler belakang dll. Pada tipe GT, kemampuan dalam rem juga lebih baik daripada tipe lainnya karena pada tipe ini cakram lebih besar, ditambah dengan suspensi sport yang membuat anda lebih nyaman ketika berkendara.

Dari segi mesin Mitsubishi lancer facelift ini masih sama speknya dengan versi lama, yaitu dengan menggunakan mesin I4 DOHC yang memiliki kapasitas 2000 cc (2.0 liter) dan juga mesin I4 DOHC dengan kapasitas mesin sebesar 2400 cc MIVEC. Mobil yang katanya adalah versi terakhir ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 168 dk dan torsinya adalah 226 nm. Mesin Mitsubishi Lancer Facelift ini menggunakan transmisi dengan dua varian yaitu manual 5 percepatan dan juga ada yang menggunakan new CVT 8 Transmission.

Kabarnya mitsubishi ini akan diluncurkan di Amerika dengan harga US$17.595 atau sekitar Rp 258 jutaan dengan nilai tukar rupiah dan dolar saat ini. Demikian berita dari mitsubishi lancer facelift 2016 yang akan segera diluncurkan di Amerika 2016 nanti.
Load disqus comments

0 comments