Pendapatan Pertama di Alfiliate Tipshamil.com

Pendapatan Komisi Pertama di Alfiliate Tipshamil.com - Alhamdulillah, Segala Puji Bagi Allah, Akhirnya yang ditunggu-tunggu sudah datang, email notifikasi pembayaran bulan july dari alfiliate tipshamil.com. Ini sudah membuktikan bahwa program alfiliate dari tipshamil bukanlah scam, dan benar-benar terpercaya.

Sekitar 2 bulan yang lalu saya mendaftar di website ini, dan Alhamdulillah sudah bisa menjual 2 buah paket hamil. Dan sekarang ini, sudah ada 3 calon pembeli yang masing ditungu-tunggu kepastiannya. Untuk pembagian komisinya, kita akan mendapat komisi sebesar Rp 50.160 setiap terjadi penjualan.

Tipshamil.com menyediakan paket hamil yang akan kita promosikan, diantaranya adalah berisi buku tips hamil, suplemen folic acid, dua tes alat kehamilan, konsultasi gratis dan vouche diskon 20 persen belanja di zalora. Paket tersebut di jual dengan harga Rp 159.000,-.

Dalam menjadi alfiliate di tips hamil ini, kita bebas berpromosi asalkan tidak nyepam. Boleh lewat blog, facebook, twitter, email dan juga iklan ppc. Saya sendiri promosinya hanya melalui blog, yang hampir seluruh visitor yang membeli sumbernya datang dari facebook. Kalau mau lihat blog saya juga boleh, ini di Tips Untuk Hamil. Blog tersebut terbilang masih baru, dan jumlah artikelnya masih kurang dari 10 buah.

Dengan pendapatan sebesar Rp 100.320 ini, tentu akan membuat saya menjadi lebih semangat lagi dalam ngblog, khusunya menjadi alfiliater di tipshamil ini. Niat saya share tentang ini bukan untuk pamer, melainkan untuk memotivasi dan memberitahu teman-teman semua, bahwa alfilite tipshamil bukan merupakan scam atau penipu. Anda juga boleh mencobanya, karena ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa modal.

Saya yakin, masih banyak di luar sana yang mendapatkan pendapatan puluhan kali lipat dari ini, jika mereka saja bisa mengapa kita tidak bisa.

Sekedar info untuk mendaftar di alfiliate ini, anda harus memiliki account bank. Tanpa account bank anda tidak dapat mendaftar sampai tahap akhir, tidak harus dengan BCA atau BNI. Bank local lainnya juga bisa, saya aja menggunakan Bank BRI. Dan berikut ini notifikasi email dari alfiliate@tipshamil.com yang dikirim ke email saya kurang lebih 2 jam yang lalu atau sekitar pukut 12.00 pada hari Kamis tanggal 9 Juli 2015.

Pembayaran Pertama di Alfiliate Tipshamil.com
Pembayaran Pertama di Alfiliate Tipshamil.com

Oke, saya kira postingan kali ini sudah cukup sampai sekian saja. Kalau anda kurang tertarik dengan alfiliate dari tips hamil, bisa mencoba progam cpa yang lain seperti Accesstarade.co.id.

Load disqus comments

0 comments