Wow, Ini Cost Per Click Indonesia Dengan Komisi 1000/klik

Wow, Ini Cost Per Click Indonesia Dengan Komisi 1000/klik - Ada info sedikit nih, buat agan-agan yang sedang mencari web pay per click yang terpercaya, ditambah lagi tentunya mencari yang memberikan komisi yang besar. 

Selain kliksaya.com yang sangat terpercaya, ternyata ada juga cpc Indonesia yang memberikan komisi lumayan besar. Tentunya ini kesempatan besar bagi publisher yang sudah ditolak dan capek mendaftar Google Adsense. Contohnya saja saya, setelah berkali-kali mendaftar cpc google adsense, dan semuanya berakhir dengan penolakan, memaksa saya untuk mencari solusi. Akhirnya ketemu deh solusinya, yaitu dengan membuat blog baru dan blog yang ini saya khususkan untuk cpc indonesia.

CPC Indonesia yang saya gunakan untuk memonetize blog saya salahsatunya adalah kliksaya, dan Alhamdulillah setiap bulan saya sudah bisa payout (minimal payout Rp 60.000). Dan cpc selanjutnya akan saya share dibawah ini.

Dan berikut ini akan saya share mengenai pay per click yang memberikan komisi Rp 1000/klik.

Cost Per Click Indonesia Terpercaya Dengan Komisi 1000/klik

Sebelum membahas tentang hal tersebut, coba perhatikan screenshot dari saya berikut ini :
CPC Indonesia Terpercaya
CPC Indonesia Terpercaya
Dari laporan diatas, kita dapat melihat bahwa iklan tersebut tampil (impresinya sekitar 3.111), maklum iklan Century Park Hotel CPC Campaingnya baru saya pasang kemarin malam, sehingga impressionnya baru sediki.

Walaupun sedikit ternyata sudah ada yang melakukan klik. Dari laporan diatas dapat kita lihat adan 3 klik yang valid. Karena setiap kliknya Rp 1000 maka saya mendapatkan komisi sebesar Rp 3000. Dengan komisi setiap klik Rp 1000, maka sistem cpc ini sudah termasuk cpc yang memberikan komisi yang lumayan besar. Di kliksaya.com saja rata-rata cuma Rp 500/klik. Kalau 1000/klik, menurut saya lumayan besarlah untuk kelas cpc indonesia.

PPC indonesia ini prinsipnya hampir sama dengan ppc yang lainnya, kita sebagai publisher akan menampilkan iklan di blog yang kita kelola, ketika ada klik maka kita akan mendapatkan komisi.

Oke, selanjutnya perhatikan screenshot selanjutnya.
Cost Per Click Indonesia
Cost Per Click Indonesia

Dari screenshot diatas, coba perhatikan no 26 yang sudah saya beri kotak warna hitam. Dari sini sudah jelas bahwa Campaign (Iklannya) dari Century Park Hotel CPC Campaign, dengan komisi klik sebesar Rp 1000/klik. 

Jika diperhatikan, dari sekian banyak campaign hanya satu saja yang menggunakan CPC (dibayar per click), sementara yang lainnya menggunakan CPA (cost per action).


Apakah anda sudah tahu, dimana kita bisa menemukan hal seperti ini? 

Anda hanya dapat menemukan hal seperti ini di accestrade, dimana  ACCESSTRADE ini adalah sebuah sistem periklanan modern di internet, yang menawarkan sistem cost per click (CPC, bayar tiap klik) dan cost per action (CPA, bayar setiap ada transaksi).

Di accestrade ini agak unik, sebelum kita memasang iklan maka kita harus mengajukan pendaftaran terlebih dahulu. Seperti yang terlihat pada screenshot diatas, ada campaign yang di bagian paling kanan tertulis belum mendaftar dan juga ada yang tertulis terdaftar. 

Biasanya proses mendaftar iklan membutuhkan waktu tidak sampai satu hari. Dan kita bisa memilih berbagai jenis campaign yang ada di accesstrade baik yang menggunakan sistem cpc atau cpa.

Pada bulan Juli 2015 ini ada sebanya 32 Campaign, dengan jumlah campaign yang menggunakan sistem cpc sebanyak 2 dan sisanya dengan menggunakan sistem 30. Yang perlu anda ketahui bahwa semua campaign yang ada di accesstrade ini ada batas waktunya, dan campaign cpc yang baru saya share ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2015. Jadi masih ada kesempatan sekita 5 Bulan dari bulan Juli 2015. Dan mungkin juga, nanti akan ada cpc lainnya dengan komisi yang lebih besar.

Kita bisa mendaftar 32 campaignnya, dan itu hanya diperlukan satu account di accestrade. Jadi untuk dapat memasang campaign di blog kita yang berjumlah 32 tersebut, kita harus mendaftar terlebih dahulu di accesstrade. Untuk mendaftar di accesstrade bisa kunjungi langsung websitenya dengan alamat :  http://www.accesstrade.co.id.

Atau bisa juga dengan mengeklik banner dibawah ini. Tenang saja, ini tidak ada sistem refferalnya kok, tapi kalau anda mendaftar lewat link yang sudah saya berikan ini, saya akan mendapatkan komisi. Dan itu tidak berpengaruh apa-apa buat agan yang mendaftar di accesstrade. Bagi yang mendaftar lewat link ini saya ucapkan banyak-banyak terimakasih, dan salam sukses buat semuanya.


Saya juga sudah pernah membahasnya dalam artikel : Cost Per Action Indonesia Terpercaya - Accesstrade. Kalau belum tahu cara mendaftarnya bisa baca artikel yang satu ini : Cara Mendaftar di Accesstrade CPA Indonesia
Load disqus comments

2 comments