Ini Persyaratan Blog Penerbit Untuk Mendaftar di PPC Kliksaya

Ini Persyaratan Blog Penerbit Untuk Mendaftar di PPC Kliksaya - Bagi saya sekarang ini kliksaya merupakan ppc indonesia yang terbaik, karena dengan kliksaya ini saya dapat menghasilkan kira-kira 5000 - 10.000 per hari. Berbeda dengan ppc lainnya yang pendapatan perharinya rata-ratanya dibawah 5000. Mungkin ini disebapkan karena harga perkliknya yang lumaya tinggi di kliksaya, ada yang sampai dengan 1200 dan rata-ratanya kira-kira 500/klik.


Untuk mendaftar di kliksaya sebernarnya syaratnya mudah, dan mungkin cocok juga bagi pemula. Dan berikut ini persyaratan blog untuk mendaftar di kliksaya :
Syarat-syarat berikut ini saya dapatkan dari situs kliksaya langsung dihalaman http://pub.kliksaya.com/web/persetujuan-penerbit.php.

  • Blog penerbit harus mempunyai trafic minimal 10.000 pageview/bulan. Jika dirasa anda belum memiliki pageview 10 ribu perbulan, maka harus bekerja keras lagi, banyak posting artikel yang unik dan berkualitas
  • Artikel harus original, saya rasa kalau ini kurang yakin. Soalnya banyak juga para penerbit yang memasang iklan kliksaya di blog yang artikelnya ada yang copas. Yang terpenting adalah blog anda harus didominasi oleh content yang original. Selain itu juga content anda tidak boleh auto-generated oleh script.
  • Artikel didalam blog penerbit harus tidak ada artikel yang membahas tentang PTC (Pay To Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM). PTC tidak diperbolehkan karena ditakutkan akan menyuruh pengunjung untuk mengeklik iklan.
  • Artikel di dalam blog penerbit tidak boleh mengandung hal-hal yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, narkoba, aborsi, dan lain-lain.
  • Yang sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa mendaftar di kliksaya.com. Untuk mendaftar dan info lebih lanjut tentang kliksaya.com, bisa langsung klik banner di bawah ini.

Info lebih lanjut tentang persyaratan blog di kliksaya.com, klik banner dibawah ini

Y
Untuk mendaftar di kliksaya anda harus menyiapkan akun bank terlebih dahulu, karena tanpa akun bank anda tidak dapat mendaftar di kliksaya ini. Oke sekiranya itu sedikit informasi mengenai persyaratan yang harus dipenuhi oleh seorang blogger ketika mendaftar di kliksaya. InsyaAllah bulan ini saya sudah bisa payout dari kliksaya untuk pertama kalinya. Baca : 2 PPC Indonesia Yang Cocok Bagi Pemula
Load disqus comments

0 comments