Di Bogor Sebuah Televisi Berhasil Membakar Tiga Rumah

Sebuah Televisi Berhasil Membakar Tiga Rumah -  Di Jalan Ardio RT 1/5, Kelurahan Cibogor,Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (17/6/2015) Sejumlah tiga rumah terlalap sijago merah. Kebakaran yang terjadi diakibatkan oleh televisi yang meledak. Diduga televisi yang meledak adalah milik Ibu Salamah (45 Tahun). Setelah televisi ini meledak kemudian menimbulkan percikan api yag lama-kelamaan membesar dan membakar ketiga rumah warga.

Dalam kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa, akan tetapi salah satu pemilik rumah mengaku mengalami kerugian hingga mencapai ratusan juta rupiah. Salah satu saksi mata yaitu Asep (28) mengatakan, bahwa sumbar api berasal dari salah satu rumah yaitu Salamah yang berdekatan dengan rumah Lukman.

"Diduga akibat televisi meledak. Soalnya sebelum muncul api, kedenger suara meledak dari TV," kata Asep di lokasi kejadian.

Tiga Rumah Terbakar, Hanya Karena Televisi
Tiga Rumah Terbakar, Hanya Karena Televisi
Api yang berasal dari rumah Salamah ini kemudia dengan cepat langsung menyebar ke rumah Lukman dan satu rumah warga lainnya. Ketika perististiwa ini terjadi penghuni rumah berusaha menyelamatkan barang berharga sedangkan puluhan warga lainnya mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Tidak lama kemudian, sejumlah empat mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api. Alhamdulillah satu jam kemudian, api berhasil dijinakkan.

Salah satu pemilik rumah tidak bisa menahan kesedihan akibat terjadinya peristiwa kebakaran ini. Beberapa diantaranya bahkan menangis tersedu-sedu saat rumahnya terbakar, ada juga yang hampir pingsan."Sedih banget, apalagi besok sudah puasa dan malam udah tarawih pertama," kata Ajeng (19), salah satu warga.

Sumber : Tribunnews.com
Load disqus comments

0 comments