Dalam 12 Jam, Yamaha NMAX Sudah Ludes Terjual

JAKARTA, Dalam 12 Jam, Yamaha NMAX Sudah Ludes Terjual – Kabar bahagia datang dari Yamaha. yaitu Yamaha berhasil menjual salah satu motornya yaitu NMAX hanya dalam waktu 12 jam. Periode inden secara online adalah 1 bulan, yaitu 22 juni hingga 21 Juli. Tetapi belum sampai 24 jam sejumah 1000 motor NMAX berhasil di jual.

Dalam 12 Jam, Yamaha NMAX Sudah Ludes Terjual
Dalam 12 Jam, Yamaha NMAX Sudah Ludes Terjual


Masyarakat Indonesia kayaknya semakin suka dengan motor yang satu ini, Mohammad Masykur, yang menjabat sebagai General Manager Marketing PT Yamaha (IMM = Indonesia Motor Manufacturing) mengatakan, "Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih untuk semua rakyat Indonesia yang telah menjadi konsumen setia kami dan menaruh kepercayaan kepada motor Yamaha. Dengan banyaknya penjualan ini membuktikan kalau peminat NMAX masih terus tinggi hingga saat ini, dan kami akan terus memperbaiki kapasitas produksi agar tidak ada lagi inden berkelanjutan,”

Dibalik itu semua, ternyata konsumen yang melakukan inden online motor Yamaha NMAX ini diberikan bonus berupa jaket exclusive NMAX untuk 1000 pembeli pertama. Pihak Yamaha sudah meyakinkan konsumen, bahwa motor akan sampai ke rumah pada bulan Juli tahun ini. 

Kemudian bagi yang berminat memiliki Yamaha NMAX non ABS dan sudah tidak kebagian inden online, motor ini dapat dibeli di dealer-dealer resmi Yahama yang dipatok dengan harga Rp 23,5 juta OTR Jakarta. Baca : Download UC Broswer Internetan Cepat
Load disqus comments

0 comments