Internetan Lebih Hemat dan Cepat Dengan UC Broswer

Internetan Lebih Hemat Dengan UC Broswer - Salah satu aplikasi internet untuk mobile yang sekarang ini lagi trend adalah uc broswer, itu dikarenakan tampilannya yang simple, dan cepat. Ditambah lagi data internet akan lebih hemat. Aplikasi yang berdiri tahun 2004 ini kini menjadi salah satu aplikasi yang wajib ada di smarphone, jika ingin berjelajah di internet terasa lebih baik.

Aplikasi yang dulunya bernama uc mobile ini dapat digunakan pada 3000 model ponsel, dan dapat digunakan di berbagai sistem operasi seperti symbian, android, ios, windows mobile, java, blackbarry dan lain sebagainya. UC broswer ini tersedia dalam 11 bahasa, termasuk didalamnya ada bahasa Indonesia.

Mengapa dengan UC Broswer internetan bisa lebih hemat?

Pertanyaan yang sangat bagus sekali, dulunya uc broswer juga berpikir bagaimana caranya menciptakan suatu aplikasi internet mobile yang bisa digunakan untuk internetan tetapi hemat data. Dengan latar belakang seperti itu mereka para ahli terus mengembangkan teknologi sampai didapat uc broswer yang sekarang ini.

Di uc broswer dikenal dengan Teknologi Kompresi teknologi ini merupakan teknologi yang sangan maju, dimana dengan teknologi yang satu ini dapat mengurangi biaya data sampai 85 %, sehingga akan lebih hemat daripada aplikasi yang lain. Selain itu juga dengan uc broswer akses internet akan lebih cepat, sehingga tidak hanya data saja yang hemat tetapi waktu pun juga hemat. Aplikasi ini cocok bagi anda yang tidak suka menunggu.

Dengan aplikasi ini kita dapat facebookan lebih cepat, mengganti tema, download lebih cepat, dan lebih lancar untuk steaming video. Salah satu prestasinya adalah mendapatkan penghargaan dari Dari Frost & Sullivan, firma konsultan bisnis ternama di dunia. sebagai Market Leadership award 2013 dalam kategori industri browser ponsel (APAC).

Sekarang anda sudah tahu kan mengapa uc broswer dapat lebih cepat dan hemat, oke yang ingin mendownloadnya bisa klik : Download UC Browser.

Baca : Qeon Game Online - Clash Of God

Load disqus comments

2 comments