Ingin Cepat Punya Anak Belikan Istri Buku Ini

Ingin Cepat Punya Anak Belikan Istri Buku Ini - Anak merupakan suatu titipan dan anugerah bagi manusia di dunia ini. Bagi pasangan yang baru menikah anak merupakan hal yang selalu diinginkan kedatangannya. Kedatangan anak ini ditandai dengan semakin besarnya perut si Istri alias hamil. Walaupun sebagian besar pasangan suami istri impiannya sudah menjadi kenyataan, tapi ada sebagian kecil dari pasangan suami istri yang mungkin sudah lama menikah, tetapi belum juga merasakan hamil.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi tentang sebuah buku, di dalam buku ini dijabarkan berbagai tips untuk hamil. Buku dengan judul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini ditulis oleh sebuah dokter kandungan yang bernama dr. Rosdiana Ramli SpOG. Jika anda sering membaca tips hamil maka anda akan sering menemukan buku karya dr. Rosiana ini, karena buku ini sudah menjadi terkenal dan terbukti banyak manfaat yang didapat dengan membaca buku ini.

Buku dengan jumlah halaman 299 ini merupakan terbitan dari Digi Pustaka pada tahun 2011. Dan anda dapat membaca buku ini kapan saja dan dimana saja, buku ini akan dikirim kerumah anda. Buku ini tidak dijual di toko-toko buku, hanya secara online saja. Buku ini telah dijadikan satu menjadi paket cepat hamil, sehingga jika anda ingin memiliki buku ini harus satu paket cepat hamil dengan harga Rp 159.000.

Dalam paket cepat hamil anda dapat mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya sebagai berikut :
  1. Satu paket folic acid (30 tablet) yang berfungsi untuk menguatkan sel telur istri dan sperma suami.
  2. Buku panduan lengkap cara cepat hamil
  3. Dua alat tes kehamilan
  4. Daftar klinik kesuburan terbaik di Indonesia
  5. Konsultasi langsung dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG
  6. Bonus : Kupon Belanja 20% Belanja di Zalora Indonesia
Untuk membeli paket hamil ini, bisa langsung menuju websitenya dr. Rosdiana Ramli disini. Demikian saja yang dapat kami sampaikan informasi buku cepat hamil ini, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih.
Load disqus comments

0 comments