Cara Mengetahui Di Idblognetwork Ada Iklannya atau Tidak

Cara Mengetahui Di Idblognetwork Ada Iklannya atau Tidak - Sudah tahukan salah satu platform ppc indonesia yang mana jarang ada iklannya, ya idblognetwork. Idblognetwork memang dikenal sebagai salah satu ppc yang menurut sebagian blogger istimewa, harga perklik di idblognetwork juga lumayan yaitu Rp 500/klik.

Tetapi idblognetwork juga memiliki kekurangan yang besar, dimana kekurangan ini yang membuat para publisher pergi meninggalkan platform ini. Saya yakin anda pasti juga sudah tahu, ya di idblognetwor jarang ada iklannya, dengan tidak ada iklannya para publisher tidak dapat hasil apa apa. Kalau sudah begini maka wajar jika para publisher lebih memilih ppc lokal lainn seperti kliksaya dan adsensecamp.

Tetapi tenang kita dapat pasang iklan idblognetwork ketika ada iklannya saja, bila tidak maka kita pasa iklan ppc lainnya. Lalu bagaimana cara mengetahui di idblognetwork ada iklannya atau tidak. Oke begini ni caranya :

Langkah pertama : Login ke idblognetwork dengan akun anda
Langkah kedua : Setelah login maka anda akan dibawa ke member area. Setelah itu klik pada menu advertiser. Lihat gambar dibawah ini.

Cara Mengetahui Di Idblognetword Ada Iklannya atau Tidak
Cara Mengetahui Di Idblognetword Ada Iklannya atau Tidak
Langkah ketiga : Jika menu advertiser di klik maka akan muncul tu jenis-jenis iklan, klik salah satu jenis iklan yang ingin anda ketahui ada iklannya atau tidak. Misalkan saja kita pilih ppc static banner. Maka akan muncul daftar iklan dari ppc static banner. Lihat gambar dibawah ini :

Cara Mengetahui Di Idblognetword Ada Iklannya atau Tidak
Cara Mengetahui Di Idblognetword Ada Iklannya atau Tidak


Dari sini kita sudah dapat menentukan apakan di idblognetwork ada iklannya atau tidak, bila ada iklannya maka status dari iklan tersebut adalah aktif, jika statusnya tidak aktif maka dapat dipastikan tidak akan muncul iklannya. Dari tiga iklan tersebut tidak ada satupun iklan yang aktif, sehingga untuk jenis iklan ppc static banner jika anda pasang di blog maka tidak muncul iklannya.

Memang harus sering-sering lihat di idblognetwork, bisa 2 minggu sekali atau semakin sering lebih baik. Atau anda bisa like fanspage facebook saya, nanti kalau saya lihat ada iklan yang muncul di idblognetwor saya shara lewat facebook. Oke terimakasih. Baca : Internetan Lebih Hemat dan Cepat Dengan UC Broswer

Load disqus comments

0 comments