Pemenang Kontes SEO Blog Cara Ririn 2015

Kita Punya | Pemenang Kontes SEO Blog Cara Ririn 2015 - Tidak terasa kontes seo yang diselenggarakan oleh mbak ririn telah berlangsun 3 bulan yakni sejak tanggal 1 desember 2014 sampai tanggal 27 Februari 2015. Tanggal 28 February 2015, hari Minggu adalah waktu pejurian dengan google.co.id. Dan baru tanggal 1 maret waktu pengumuman pemenang kontes seo jualpulsa.com jual pulsa online murah terpercaya. Total hadiah kontes adalah sebesar 3 juta rupiah, untuk 10 orang pemenang. Selamat bagi para pemenang dan berikut ini merupakan daftar para pemenangnya :

Pemenang Kontes SEO
Pemenang Kontes SEO
Pemenang Kontes SEO
Pemenang Kontes SEO
Pemenang Kontes SEO
Pemengan Kontes SEO
Cara Mengambil Hadiah Kontes SEO Blog Cara Ririn
  • Waktu pengambilan hadiah tanggal 1 Maret 2015 – 10 Maret 2015
  • Silahkan hubungi admin melalui email setiyarin@yahoo.com (online daily)
  • Hadiah tidak dapat diambil melebihi tanggl 10 Maret 2015
Alhamdulillah, blog Kita Punya | Belajar Otomotif menjadi salah satu peserta yang memangkan kontes seo jualpulsa.com. Yakni di peringkat 10. Saya sangat berterimakasih kepada mbak ririn yang telah mengadakan kontes seo ini. Ini merupakan yang pertama kalinya saya bisa menjadi salah satu peserta yang menjadi pemenang dalam kontes SEO. Ini juga menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi saya dalam mengikuti suatu kontes seo. 

Saya sangat bersykur kepada Allah swt karena saya bisa memperoleh peringkat 10. Dengan peserta yang jumlahnya mencapai 91 orang, tentu untuk menjadi peringkat 1-10 tidak mudah, perlu usaha yang bisa dikatakan luar biasa. Saya akan terus berusaha dan belajar lagi supaya pada kontes seo berikutnya bisa 5 besar. Berikut ini merupakan sertifikat yang saya dapatkan dari kontes seo jualpulsa.com.
sertifikat seo
Sertifikat SEO

Untuk saat ini saya juga sedang mengikuti kontes seo yang diselenggarakan oleh klikoffice.co.id. Ini artikel kontes seonya : Klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor. Mohon doanya semoga saya bisa menjadi salah satu peserta lagi yang menjadi pemenang kontes seonya, Aamiin.
Load disqus comments

12 comments