belajar otomotif

Belajar Otomotif Mobil Online di Kita Punya

Diposting pada 1,310 views

Belajar Otomotif Mobil Online di Kita Punya Super Lengkap –  Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin mereview salah satu blog yang saya miliki yaitu bisaotomotif.com.

Blog telah terbentuk kurang lebih sejak 2,5 tahun yang lalu. Mulanya blog ini hanya saya gunakan sebagai media pendukung dalam saya belajar. Khusunya belajar di bidang otomotif.  

Tetapi seiring berjalannya waktu saya menjadi menyukai kegiatan ini, hampir tiap hari saya menulis artikel di blog.

Ya, namanya juga hobby. Dan sampai sekarang saya masih suka posting di blog ini, karena sekarang saya sudah kelas 3 smk, maka blog ini kembali saya gunakan sebagai media belajar yang menyenangkan.

Mungkin judulnya terlalu lebay ya, he he. Kalau kurang lengkap saya mohon maaf ya, doakan saya semoga saya bisa terus update di blog ini. Agar artikel tentang belajar otomotifnya semakin lengkap.  

Kalau saya belajar dengan cara menulis artikel, maka anda dapat belajar ilmu otomotif di blog ini dengan banyak membaca. Sudah 100 lebih artikel yang saya terbitkan di blog ini. Dan berikut ini sebagian kecil artikel yang mungkin menarik untuk anda baca :  

Belajar Otomotif Mobil Online di Kita Punya Super Lengkap

  1. Cara Kerja Motor 4 Tak
  2. Fungsi Karburator
  3. Komponen-komponen kepala silinder
  4. Analisa saat pengapian terhadap performa mesin
  5. Keuntungan Menggunakan Relay pada Rangkaian listrik
  6. Sistem Starter Mobil
  7. Sistem Pengisian 
  8. dll, bisa dilihat di daftar isi.

Lihat lainnya di : Otomotif

Itu merupakan 7 contoh artikel yang pernah saya terbitkan di blog ini. Untuk melihat daftar artikel blog ini bisa dilihat di halaman : Daftar isi.   Untuk melihat artikel terbaru dari blog ini langsung saja menuju ke halaman utama : Belajar Otomotif  

Untuk mengikuti update dari blog iini bisa dengan like facebook kami di : Rahmad Hidayat atau follow twitter kami di @rahmad_hidyt. Yang punya akun Google plus bisa add saya  +Rahmad Hidayat.   Oke sampai disini saja artikel tentang belajar otomotif di kita punya super lengkap.

Gambar Gravatar
Berprofesi sebagai CEO Bengkel Mobil Idaman Motor. Pernah bekerja sebagai Mekanik di Mitsubishi Motor dan Suzuki Motor.