Cara Mendaftar Jadi Publisher di Adsense Camp

Adsense camp merupakan salah satu ppc indonesia yang sangat cocok bagi blog
blog baru, karena ppc ini tidak memberikan syarat yang sulit bagi para blogger yang ingin memonetize blognya,, kali ini akan saya share tentang cara mendaftar di ppc adsense camp ini. Caranya sangat mudah sekali, perhatikan berikut ini. Siapkan blog dan email yang akan didaftarkan.

Langkah pertama : Kunjungi website adsense camp, klik saja link ini : http://adsensecamp.com/register.

Langkah ke-dua : Klik create publisher account, lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya.
Cara Mendaftar Jadi Publisher di Adsense Camp

Langkah ke-tiga : Isi data-data pribadi pada kolom yang tersedia, seperti alamat email, url blog kamu, nama lengkap, dan lain sebagainya. Usahakan datanya sesuai dengan kartu tanda pengenal yang kamu miliki. Jangan lupa centang kotak kecil yang menyatakan "Saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini. (klik di sini untuk melihat aturannya)"

Langkah ke-empat : Klik next, dan selanjutnya akan muncul registrasi update, pilih registrasi untuk mmenfollow twiter adsensecamp guna mendapatkan info info terbaru, dan pilih skip untuk melewati langkah ini.

Langkah ke-lima : Sampai disini registrasi kamu sudah berhasil, langkah selanjutnya silahkan buka email kamu dan cari pesan dari adsense camp. Jika sudah ketemu klik link aktivasinya. Jika benar kamu akan diarahkan pada laman adsense camp yang menyatakan pendaftaran telah berhasil. 

Langkah selanjutnya login ke member area dengan username dan pasword yang telah kamu daftarkan tadi. Untuk memasang iklan, pilih menu publisher, pilih manage chanel. Lalu tambah chanel dan isi sesuai dengan blog yang kamu miliki.

Setelah itu pada menu publisher, pilih pasang script iklan, kemudian pilih ukuran dan atur tampilan iklan. Lalu pilih tampilan iklan ini.

Masuk ke dashbord blog kamu, pilih tata letak (layout), dan pilih tempat yang akan dipasangkan iklan (add gadget), cari html/java script, dan pastekan kode iklan dari adsense camp tadi.

Setelah itu klik save dan lihat hasilnya. Demikian tutorial singkat ini, jika kurang jelas dapat langsung ditanyakan di komentar. Terimakasih.
Load disqus comments

2 comments