Kaget Lihat Komisi 1 Klik Iklan di Chitika.com

Selamat sore sobat, pada kesempatan ini Kita Punya hanya ingin berbagi rasa kaget saya tentang komisi perklik di chitika.com. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa chitika merupakan program periklanan baik itu untuk advertiser (pengiklan) ataupun publisher. Chitika hadir untuk solusi bagi publisher yang telah ditolak oleh Google Adsense, ataupun bagi mereka yang belum bisa mendaftar di Google Adsense. 

Saya sendiri memasang iklan chitika setidaknya 10 bulan yang lalu, tapi kemudian tidak sampai 3 bulan sudah saya copot iklan chitika dari blog ini, alasannya karena penghasilan yang kurang memuaskan, he he. Tapi sekarang ini saya baru sadar bahwa letak kepuasan itu terdapat pada rasa syukur yang kita ucapkan dan kita rasakan. 

Beberapa hari yang lalu saya memutuskan untuk memasang iklan chitika lagi, sambil menunggu umur 18 tahun untuk mendaftar di Google Adsense. Sebelumnya saya memasang iklan dari PPC Indonesia Kumpulblogger.com, yang sekarang ini reveneunya sudah mencapai IDR 75.000. Memang tidak begitu besar, tetapi bagi seorang newbi seperti saya ini, 75 ribu merupakan hasil yang memuaskan, karena itu merupakan hasil pertama yang saya dapat dari blog ini.

Baru 2 hari kemarin tepatnya tanggal 17 Desember 2104 saya memasang iklan chitika.com setelah beberapa bulan vakum alias tidak memasang iklan chitika di blog ini. Hari ini, saya iseng saja mencoba melihat hasil klik yang ada pada chitika, dan ternyata sungguh membuat saya terkejut. Dengan impresi yang hanya 1082, dan membuahkan 1 klik yang dihargai sekitar $ 0.17. Lumayan juga bukan, padahal yang lalu 1 klik iklan di chitika paling-paling hanya $ 0.01. Yang tidak kalah mengejutkan juga buat saya, adalah CPM-nya. Yang biasanya hanya $ 0.01 saat ini bisa mencapai $ 0.016. 

Mau lihat buktinya, nih sudah saya screnshot report pada chitika.com, klik untuk memperbesar.
Laporan Chitika
Laporan Chitika

Hal ini terjadi mungkin dikarenakan orang yang mengeklik iklan tersebut berasal dari wilayah yang ditargetkan oleh chitika.com seperti Amerika, Inggris dan lain lain.

Apabila anda mempunyai blog yang traficnya lumayan besar dan belum memasang iklan di blog anda, tidak ada salahnya mencoba memasang iklan chitika. Untuk mendaftar di chitika persyaratannya mudah dan tidak sesulit seperti Google Adsense, Idblognetwork dan kawan kawan lainnya. Yang tertarik untuk mencoba dan mendaftar di chitika, silahkan klik banner dibawah ini:

Chitika.com
Sampai disini saja artikel ini saya tulis, semoga dapat bermanfaat bagi saya dan anda semuanya. Baca juga : Ini dia cara Mendapatkan Uang Dari Lazada.co.id
Load disqus comments

2 comments