Ini Contoh Iklan dari Chitika.com

Chitika merupakan salah satu penyedia iklan cpc atau cost per click, dimana chitika merupakan salah satu solusi bagi mereka yang telah ditolak atau belum berniat untuk daftar di Google Adsense. Saya telah mendaftar di chitika sudah agak lama, sekitar 8 bulan.

Komisi iklan di chitika berubah-ubah tergantung letak visitor yang mengeklik iklan tersebut. Terkadang juga satu klik iklan di chitika.com sampai $ 0.17, saya juga pernah menulis artikel tentang komisi 1 klik iklan di chitika. Ini artikelnya : Kaget lihat komisi 1 klik iklan di chitika.com.

Untuk itu bagi anda yang mempunyai blog berbahasa Inggris tentu tidak usah kawatir komisi klik iklan di chitika kecil, dan juga bagi anda yang memiliki blog berbahasa Indonesia jangan berkecil hati, karena saya sendiri juga memasang iklan chitika di blog berbahasa Indonesia.

Saya juga telah mereview chitika.com pada artikel sebelumnya tentang : Mendapat Dollar Dari Chitika.com. Silahkan lihat artikel tersebut untuk mengetahui lebih detai tentang chitika ini.

Langsung menuju ke topik pembicaraan, yakni contoh iklan di chitika.

Ini merupakan contoh iklan di chitika.com berupa banner seperti iklan pada umumnya, ukuran juga dapat di sesuaikan.
Contoh Iklan di Chitika.com
Contoh Iklan di Chitika.com
Sedangkan dibawah ini merupakan contoh iklan highlight yang muncul ketika pengunjung akan mengcopi artikel yang kita miliki.

Contoh Iklan di Chitika.com
Contoh Iklan di Chitika.com

Gambar diatas juga ada contoh iklan berupa link, sama seperti iklan pada infolinks. Jadi banyak cara untuk meningkatkan earning kita di chitika.com. Jika belum mendaftar dan ingin mendaftar di chitika.com silahkan klik banner dibawah ini :

 
Sampai disini saja artikel singkat ini, semoga dapat bermanfaat. Baca : 2 PPC Indonesia Yang Cocok Bagi Pemula
Load disqus comments

0 comments