Cara Mudah Agar Artikel Cepat Terindex di Google

Setelah kita membuat suatu konten atau artikel maka harapan kita pasti ingin artikel tersebut cepat muncul di halaman pencarian di google atau lebih mudahnya terindex di google. Akan tetapi tidak semua blogger mengetahui cara ini yang membuat artikel cepat terindex dalam hitungan menit, bahkan detik.

Bagi blogger yang belum tahu pasti mereka menunggu artikelnya terindex dengan sendirinya, saya juga pernah melakukan hal semacam itu, tetapi setelah saya mengetahui cara ini saya tidak perlu lagi menunggu lama agar tulisan yang saya buat terindex.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang cara agar artikel kita dapat terindex oleh google dengan cepat. Pengalaman saya menggunakan tool ini adalah saya pernah membuat konten yang saya share di blog yang membahas tentang bisnis online, konten tersebut hanya terindex dalam waktu 55 detik saja. Ngak percaya? Ini dia screen shoot nya :
Artikel Terindex Cepat
Artikel Terindex Cepat

Cara ini adalah dengan memanfaatkan alat webmaster milik google, dengan tool ini maka kita akan mensubmit url baru (konten baru) yang baru saja anda buat. Dengan begitu google akan segera memproses, merayapi dan kemudian mengindexnya. 

Untuk membuat konten terindex dalam hitungan detik seperti diatas, caranya sangat mudah dan singkta. Berikut ini tutorialnya :
Langkah pertama : Kunjungi Alat Webmaster - Submit URL
Langkah kedua : Isi url artikel yang baru saja anda buat, di kolom url.
Cara Agar Artikel Cepat Terindex
Cara Agar Artikel Cepat Terindex
Langkah ketiga : Isi chapta sesuai yang ditampilkan
Langkah keempat : Klik Kirim Permintaan, tunggu sampai loading selesai dan muncul pesan "permintaan anda telah diterima dan akan segera di proses"

Cara Agar Artikel Cepat Terindex
Cara Agar Artikel Cepat Terindex
Tunggu 1 menit dan cek digoogle apakah artikelnya sudah terindex atau belum. Mudah bukan caranya, sebagai tips terakhir lakukan ini setiap selesai membuat artikel dan jadikan bookmark alat webmaster submit url ini. Selain itu juga buatlah artikel yang original dan unik, supaya lebih cepat lagi terindexnya, sudah tahu kan kalau artikel copas membuat artikel lama terindex

Demikian tutorial singkat dan sederhana ini. Semoga dapat bermanfaat, dan Terimakasih.
Load disqus comments

0 comments