Indonesia Bangkit Bersama Prabowo-Hatta. Selamatkan Indonesia!

Indonesia Bangkit!
Indonesia Bangkit!
"Perjuangan kita benar. Kita berjuang untuk keadilan, untuk Indonesia yang bangkit, untuk indonesia yang terhormat, untuk Indonesia yang berdiri di atas kaki sendiri. Kita berjuang untuk rakyat miskin, Kita tidak gentar dengan akal akalan yang kalian buat. Tidak gentar! Tidak gentar! Tidak gentar! Kita tidak takut dengan kalian yang membeli bangsa ini dengan murah, Kalian yang mencuri kekayaan indonesia, kita tidak gentar dengan kalian, kita benar, kita jihad, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Merdeka. Indonesia ingin bangkit saudara-saudara. Rakyat Indonesia minta pemimpin-pemimpin yang bersih. Jangan pura-pura merakyat tapi dibelakang mencuri uang rakyat!".

Itulah beberapa patah kata yang sering disampaikan oleh laki laki kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1951 Prabowo Subianto, dengan gaya berorasinya yang ber api-api dan membangkitkan semangat para pendengarnya.
Kita tahu bahwa Indonesia adalah negara yang besar dengan begitu banyak kekayaan alam yang tersedia, kita wajib bersyukur atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT kepada negara kita ini, akan tetapi ironisnya mengapa masih terdapat jutaan orang lebih rakyat Indonesia yang masih miskin, masih kelaparan, masih pengangguran, masih terlantar, dan juga menjadi TKI dan pergi keluar negeri, serta masih banyak rakyat Indonesia yang tidak sekolah. Lalu apa gunanya kekayaan negara ini??? Apa gunanya kekayaan alam yang kita punya ini, kalau rakyat Indonesia tidak merasakannya?? Apakah kekayaan alam dan negara ini tidak cukup untuk menghidupi rakyat Indonesia? Itukah pertanyaannya?? Lalu kemanakan kekayaan negara dan alam Indonesia sekarang ini?? Jawabannya telah dikemukakan oleh Prabowo Subianto pada debat Capres Cawapres putaran pertama, yakni tidak lain dan tidak bukan adalah karena kekayaan Indonesia ini sudah "bocor", entah ke luar negeri dihisap oleh lintah impor atau di makan oleh para koruptor negeri yang tidak punya hati nurani. 

Pria berumur 62 tahun ini dalam debat pertama, mengatakan bahwa kebocoran kekayaan Indonesia ini mencapai angka 1000 triliyun, bahkan lebih. Untuk itulah Prabowo-Hatta berkomitmen untuk menutup kebocoran kekayaan negara ini, harapannya kekayaan yang bocor tadi dapat diminimalisir lebih lebih dihilangkan dan dapat digunakan untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara, seperti untuk memakmurkan rakyat Indonesia, membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur,  membangun infrastruktur negara, mengalokasikan dana 1 miliyar tiap tiap desa/kelurahan tiap tahun, untuk subsudi di bidang pendidikan (sekolah gratis), dan lain sebagainya.
Itu hanyalah salah satu masalah yang sedang dialami oleh bangsa kita, masih banyak lagi masalah lainnya yang masih menunggu untuk diselesaikan. Dan udah selayaknya Indonesia bangkit dari masalah-masalah seperti ini, menuju Indonesia yang bersih dari korupsi, Indonesia yang kaya raya, Indonesia yang sejahtera, Indonesia yang dihormati, Indonesia yang menikmati kekayaan alamnya sendiri, Indonesi yang beranjak dari negara berkembang menjadi negara maju, Indonesia yang kuat, bersatu, adil dan makmur.


Prabowo Subianto
Prabowo Subianto
Untuk itulah kita membutuhkan sosok pemimpin yang kuat, jujur, amanah, berani, tegas, bekerja keras, bijaksana, dan berpengalaman serta yang tak boleh dilupakan adalah sosok pemimpin yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Prabowo Subianto dan Hatta Rajjasa itulah salah satu calon presiden dan wakil presiden yang menurut kami memiliki karakter tersebut, dan kami yakin bahwa Prabowo Hatta akan dapat dan mampu membawa indonesia bangkit, menyelamatkan indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju, kuat, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Mengapa pilih no 1 (Prabowo-Hatta)? Mari kita lihat dari rekam jejak dan pengalaman-pengalaman dari calon presiden dan calon wakil presiden no urut 1 ini :

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto
"Prabowo Subianto" begitulah mereka memanggil pria berumur 62 tahun ini, Prabowo menjadi salah satu kadidat calon presiden no urut 1 yang akan bertarung di pemilu tanggal 9 Juli nanti. Nama lengkapnya yaitu H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

Sejak tahun 1976 sampai 1998 Prabowo berkarier di dunia militer dan berkorban menyerahkan jiwa dan raganya untuk Indonesia, berkarier di militer inilah yang menjadikan Prabowo sebagai seorang yang memiliki karakter cerdas, kuat, disiplin, tegas, berani, bertanggung jawab, dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.  Memiliki rasa nasionalisme yang tinggi atau kecintaanya kepada Indonesia ini, yang mendasari beliau mencalonkan diri sebagai presiden Republik Indonesia, dengan tujuan mewujudkan Indonesia menjadi negara yang maju, kuat, berdikari, bermartabat, aman, bersatu, berdaulat adil dan makmur. Beliau juga pernah berkata bahwa "Jika orang baik hanya diam saja dalam politik, maka orang jahatlah yang akan berkuasa".  

Setelah berhenti di dunia militer ia megikuti jejak adiknya dan terjun sebagai seorang wirausaha, setidaknya ada sekitar dua puluh tujuh (27) perusahaan di Indonesia dan di luar negeri yang dipimpin dan dimilikinya, sehingga sangat wajar apabila Prabowo merupakan kadidat calon presiden terkaya, yang kekayaannya mencapai 1,6 trilliun dan US$7,5 juta .

Beliau juga terpilih sebagai ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) untuk periode 2004-2009 dan 2010-2015. Prabowo juga menjadi ketua umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI) yang ke tiga kalinya.Tidak hanya itu ia juga terpilih sebagai ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) untuk periode 2008-2013.  Dan pengalaman-pengalama lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Dengan pengalaman-pengalaman tersebut, sehingga tidak diragukan lagi, pastilah beliau memiliki kemampuan di semua bidang terutama di bidang usaha, perekonomian, perdagangan, politik, politik luar negeri, pertahanan dan keamanan, pertanian, perkebunan, pendidikan, pangan, energi, dsb.  

Beliau hadirkan "Enam Program Aksi Transformasi Bangsa" dalam kampanyenya; apabila terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, ia ingin membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil dan makmur, melaksanakan ekonomi kerakyatan, membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamatan sumberdaya air, meningkatkan kualitas pembangunan manusia Indonesia melalui program pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya, membangun infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup, dan membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas dan efektif. Semoga jika Prabowo Subianto menjadi presiden yang ke-7 Indonesia akan menjadi negara yang maju kuat, sejahtara, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.
M. Hatta Rajasa
Berpindah ke calon wakil presiden no urut 1 yaitu Pak Hatta, pria bernama lengkap Ir. Muhammad Hatta Rajasa dan pernah aktif di organisasi PII (Pelajar Islam Indonesia) sewaktu mudanya dulu ini, pada 9 Januari 2010, terpilih sebagai Ketua Umum DPP PAN periode 2010-2015 menggantikan Soetrisno Bachir. Kariernya juga terbilang mengesankan, Berikut ini karier dari pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 18 Desember 1953 ;
  • 2010-sekarang: Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional
  • 2009-2014: Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu II
  • 2007-2009: Menteri Sekretaris Negara Kabinet Indonesia Bersatu
  • 2004-2007: Menteri Perhubungan Kabinet Indonesia Bersatu
  • 2001-2004: Menteri Negara Riset dan Teknologi Kabinet Gotong Royong
  • 2000-2005: Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional
  • 1999-2000: Ketua Fraksi Reformasi DPR-RI.
  • 1982-2000: Presiden Direktur Arthindo
  • 1980-1983: Wakil Manajer teknis PT. Meta Epsi
  • 1977-1978: Teknisi Lapangan PT. Bina Patra Jaya
Dengan karier yang begitu banyaknya, maka pria berambut perak ini tentu berpengalaman di berbagai bidang (pendidikan, teknologi, ekonomi, politik dsb). Hatta Rajasa juga dikenal sebagai sosok yang cerdas, bijaksana, bersahaja, tegas, amanah, jujur, bertanggung jawab, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Prabowo-Hatta, InsyaAllah apabila mereka diberi mandat oleh masyarakat Indonesia menjadi Presiden dan Wakil Presiden untuk periode mendatang, Indonesia akan menjadi negara yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur, Indonesia akan bangkit dan menjadi negara yang maju, sejahtera, di hormati, mandiri dan kuat.

Kita lah yang menentukan nasib Indonesia untuk masa yang akan datang, jadi datanglah ke TPS pada tanggal 9 Juli nanti dan tentukan pilihan anda, suara anda sangatlah berharga bagi Indonesia. Kalau bukan kita siapa lagi?? Kalau bukan sekarang kapan lagi?? Coblos No 1 Untuk Indonesi Bangkit dan Sejahtera. Selamatkan Indonesia. Jadikan Prabowo Subianto Sebagai The Next Indonesian President.
 
Siapa Preiden Selanjutnya??
Siapa Preiden Selanjutnya??
Terakhir,  Pesan dari Prabowo Subianto dalam akun facebooknya pada tanggl 25 Juni 2015.
Bhinneka Tunggal Ika. Inilah semboyan bangsa kita, bangsa Indonesia. Inilah kekuatan kita. Berbeda-beda tetapi tetap satu.

Pemilu 9 Juli 2014 akan banyak menentukan masa depan bangsa kita. Namun janganlah perbedaan dalam sikap politik memecah persaudaraan kita. Kita harus terus bersatu, demi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.”

So, marilah kita bersatu pilih No 1 untuk Indonesia MAJU, kita pilih Prabowo-Hatta untuk Indonesia JAYA. Yang masih belum jelas dengan Visi Misi Prabowo Hatta silahkan klik link ini : Visi Misi Prabowo-Hatta
Pilih No 1
Bersatu Pilih No 1
Load disqus comments

4 comments