Tips Agar Akun Facebook Aman dari Hack

Kita Punya - Tips aman agar akun facebook tidak terkena hack. Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang sangat populer disaat ini, hampir semua orang mempunyai akun facebook, dari yang masih bayi, anak-anak, muda, tua dan simbah-simbah.. xi xi xi. Tidak hanya itu bahkan kebanyakan anak muda zaman sekarang mempunyai akun facebook lebih daripada satu. Satu yang sangat saya heran, kenapa ya, kok banyak wanita difacebook yang mau maunya diajak ketemuan dengan orang yang nggak di kenal, dan akhirnya dianiaya, dicuri, diperkosa dan lain sebagainya. Kayak nggak ada laki-laki lain yang  pastinya udah dikenal, maaf bisa dibilang “wanita murahan”. Jadi jika tidak ingin menjadi wanita murahan dan menjadi korban, jangan gampang mau diajak ketemuan oleh laki laki yang tidak dikenal. Pada kesempatan ini saya bukan akan share tentang tips agar tidak jadi korban jejaring sosial facebook, melainkan tips agar akun facebook aman dari hack, berikut ini tips nya :
Tips agar facebook aman dari hack
Tips Agar Akun Facebook Aman dari Hack
  1. Jangan sekali-kali memberi pasword dan jawaban pertanyaan rahasia akun facebook dan emai kepada orang yang tidak anda percayakan.
  2. Catatlah pertanyaan rahasia, agar nanti jika dihack tidak lupa dan dapat memanfaatkannya untuk dapat mengakses akun facebook melewati layanan lupa katan sandi
  3. Buatlah pasword yang sekiranya sulit untuk dihack, dan tidak umum digunakan seperti tanggal lahir, nama anda, 1234.. dan sebagainya 
  4. Jangan menggunakan aplikasi yang belum terpercaya dan membutuhkan login dengan akun facebook anda. 
  5. Jangan centrang remember pasword ketika online di warnet 
  6. Jangan login di facebook kecuali dengana addres berikut ini : http://www.facebook.com/login.php 
  7.  Masukkan no hp anda, supaya nanti jika ada tingkah laku mencurigakan dapat mendapat pemberitahuan melalui sms
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampikan, semoga artikel tips agar akun facebook aman dari hack ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih.
                                                                                                     
Load disqus comments

0 comments